Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 10 November 2012

Tempat wisata murah meriah

Gue bersama teman2 ingin pergi ke tempat wisata yg murah meriah...kami sedang bokek tp tetap pengen jalan2...akhirnya kami memutuskan pergi ke salah satu tempat wisata  di Jakarta..sumpah murah meriah...hanya tinggal bayarkan biaya masuk saja tidak sampai 20 ribu..sudah bs keliling2 menikmati pantai dan dermaga...udara yg sejuk dan cocok sekali untuk menenangkan hati..

 Di pintu masuk yg berbentuk seperti lorong2 cukup bagus jg untuk difoto..kami berfoto dan bergaya...tempatnya bagus dan bersih..terlihat seperti bukan tempat wisata murah kan..

 di sepanjang jalan ada warung2 sehingga bila lapar ingin jajan ataupun haus bs mampir untuk duduk2 sambil menikmati pantai yg sejuk..

 Tiap jalan setapak merupakan jalan yg dibuat dari bata blok...di sepanjang kiri dan kanan ada pohon2 an sehingga amat teduh dan nyaman..
 di tembok2 yg pendek di sepanjang jalan, apabila lelah juga kita bs duduk disana untuk melepas lelah dan menikmati suasana sekitar..


Sesampainya di dermaga disuguhkan dengan pemandangan laut luas yg sungguh sejuk dengan angin laut yg sepoi2...rambut kita hingga terbang kesana kesini. sungguh perasaan menjadi tenang dan damai..rasanya ini berada disini lama2...tidak ingin cepat pulang..

di pinggir pantai kami pun berfoto dengan gaya yg unik..pemandangan di belakang ada pantai dengan pasir putih..


 Di tempat ini juga dilengkapi dengan tempat2 duduk...jika lelah bs duduk disini sejenak..tempatnya sangat penuh dengan beraneka ragam tanaman..


 Bahkan ada ayunan yg bs membangkitkan ingatan di masa kecil saat kita sering main ayunan...untuk orang yg pacaran juga cocok sekali dtg ke tempat ini...si cewe naik ayunan..cowo nya yg dorong dr belakang..

Tempat wisata murah ini adalah PANTAI ANCOL...di Jakarta Utara..saat ini kalau mau kesini jg bs menggunakan Bus Transjakarta..

kalau mau ke tampat wisata, lg bokek..ga mau yg mahal2, inilah tempat yg tepat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar