Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Minggu, 04 Agustus 2013

Tempat Tindik yg aman dan murah

waktu masih kecil gue sudah pernah ditindik namun waktu masih remaja, sudah lama tidak pakai anting hingga bertahun2 sehingga lubangnya sudah rapet...padahal gue punya banyak anting, beberapa dikasih orang tp ga pernah dipakai karena ga ada cantolannya...hehe
Terpikir kepingin banget tindik lagi namun gue udah ga muda lagi karena kbykn yg tindik itu yg baby2, dimana yaa tempat tindik yg aman dan murah..nyari2 di internet nemunya tempat tindik yg sadis2 dan gabung dan tempat tatto...ada yg murah2 jg sih yg harga ceban2..tp aman ga yaaa, secara jarum tindik kan rawan penularan penyakit jugaa...
setelah cari2 tahu akhirnya menemukan outlet D'Paris di mall kelapa gading 3, fashion Hub..

Disini jarum tindiknya pilih sendiri loh dan dibeli..dijamin jarum baru..jd tidak perlu khawatir kalau bekas dll..harga jarum tindiknya Rp 48.000 sudah termasuk ongkos tindiknya..

awalnya telinga dibersihkan dengan minyak kayu putih..lalu diberi tanda dengan spidol tempat tindiknya..setelah itu dilakukan tindik dengan alat dan jarum yg telah kita pilih..sebelum tindik, telinga bagian depan dan belakang disemprot dengan cairan dingin yg membantu mengurangi rasa sakit nya...Keluar darah sedikit dan dilap dengan tisu..

kebetulan saat itu gue jg langsung beli anting2an jg..silver lapis emas putih, harga Rp 128.000..jd total nya Rp 176.000

bagus kan anting baru gue..hehe :)

27 komentar:

  1. di D'Paris boleh tindiknya doang kan ya? dengan bayar Rp 48.000 (mungkin harganya sekarang udah ganti hehe). gak harus langsung beli anting gitu kan? makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kayaknya..tp klo habis tindik sebaiknya ga pake anting yg maenan tp ak sekalian beli dsana.. :)

      Hapus
  2. Di D'paris kelapa gading bisa piercing ga?

    BalasHapus
  3. di sini apa bisa tindik cartilage juga? (kuping bagian atas)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Kebetulan saya baru 2 hari yg lalu tindik telinga bagian atas di dparis juga.

      Hapus
  4. Saya mau nanya nih, waktu itu sempet nindik lagi, tapi setelah 1bulanan kok jd infeksi gitu ya? Kayak jerawat gitu jadinya.. Kira2 knp itu ya?

    BalasHapus
  5. Itu tindiknya sepasangato emang cuma di satu telinga aja?
    Thanks

    BalasHapus
  6. Aku juga terima tindik 1 lobang 30k pake tembakan sudah dapet antingnya tapi kalo pake jarum 50k untuk telinga dan belum berikut anting. Pake jarum lebih cepat sembuh. Untuk lidah ato pusar 100k diluar barbel.aku daerah bekasi.

    BalasHapus
  7. kalo pake tembakan sakit gak ya ditindiknya ??berapa ya tindik + anting ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kasih seperti pendingin dulu untuk kebalin. Biasa 1-3 bulan sih asal rajin aja pakein minyak. Klo mo cpet n brani pake alkohol. Klo tembak sudah berikut giwangnya.

      Hapus
  8. Harga untuk sekali tindik di d'paris tanpa beli antingnya berapa? saya mau tindik 4 Kali Dan saya bawa anting sendiri boleh ?

    BalasHapus
  9. d'paris adanya dmn aja sih ka ?

    BalasHapus
  10. Minta nomor wa nya please dan alamatnya untuk tindik ini wa saya 085223857798

    BalasHapus
  11. Tindik di penis biza ga

    BalasHapus