Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 24 November 2012

Kucing Korban Kejahilan

Koko ku yg namanya Charles yg di Blog sebelumnya diceritakan hobi lomba lari ternyata memiliki hobi lain selain lomba lari...Hobi nya yg lain adalah jahilin kucing...banyak sekali kisah2 kejahilan nya namun yg saat ini akan aku ceritakan hanya yg heboh saja...Cerita ini di share hanya untuk berbagi kisah unik dan lucu..kalau ada yg tersinggung ataupun marah, maapin yaa.. :D

Kisah Pertama : Buntut kucing disambungkan dengan kaleng
Saat koko ku baru kelar minum susu beruang..dan melihat kucing mendadak ada ide gila di kepala nya..Yaah mungkin terlalu kreatif...susu beruang itu diikat dengan tali lalu tali ujung yg 1 nya lagi diikat ke buntut kucing...

Alhasil saat itu kucing itu langsung kabur namun kucing tersebut keheranan karena kemana pun dia pergi ada bunyi dang dung dang dung..berisik banget..kucing adalah hewan yg suka ketenangan..jd rasanya risih kalau ada suara yg ikutin kemana2..apalagi buntut nya kayak dikekang,,makin sebel dia..

Kucing itu akhir nya mengejar sumber suara yg berasal dari buntut nya itu..akhirnya kucing malah jd lari muter2 di tempat berkali2 hingga pusing 7 keliling...

akhirnya dia menyerah..dia memilih diam kayak patung karena kalau dia bergerak..bunyi dang dung nya muncul..namun sambil diam, dia hanya bs meong2 kecil..seperti minta di kasihani..saat itu langsung saya gunting tali nya..saat dia merasa bebas, dia langsung kabur 1 malam..dan kembali esok pagi nya..


Kisah kedua : Kucing dipaksa nunduk hingga nabrak tembok
Saat itu ada tali menganggur di lantai..koko ku langsung ambil tali itu dan mengikatkan ke buntut kucing...tali ujung yg 1 nya lagi di loloskan melalui perut kucing dan mencapai ke leher kucing...lalu diikat ke leher kucing tersebut..

Saat itu kucing ini langsung mengalami dilema..karena kalau dia angkat kepala nya  otomatis buntut nya langsung menekuk...namun kalau dia tidak mau buntut nya menekuk, dia harus nunduk..

ternyata kucing lebih memilih nunduk supaya buntut nya bisa leluasa...karena nunduk sambil jalan akhir nya kucing ini hingga nabrak tembok...berkali2..

Saat saya lepaskan tali yg menghubungkan leher dan buntut nya itu, saya gunting tali nya..kucing ini langsung kabur seketika dan tidak pernah kembali lagi..


Kisah ketiga : Kucing dikalungi rantai
Kucing ini dikalungi rantai dan digembok..sehingga kucing ini seperti memakai kalung rantai...rantai ini saja kalau ak yg bawa berat sekali apalagi kucing yg berat nya ringan...Kucing ini seperti penjahat di penjara yg dirantai dan diberi beban berat supaya tidak kabur..

NAMUN....di luar dugaan

Kucing yg berjenis kelamin cewe ini ternyata wonder women...walau dikekang beban berat dia sanggup lari dengan kecepatan yg sangat tinggi...bahkan lebih cepat dr biasanya...dalam pikiran kucing ini kalau dia lari dengan kecepatan tinggi mungkin rantai nya bs lepas..namun ternyata tidak bs lepas jg..

Saat dia lari, ibu2 yg lihat saja sampe kaget dan latah " eh kucing"
Namun dia jg sampe ga percaya itu kucing ato bukan karena lari nya cepet bgtz..

Kucing tersebut lari hingga ke selokan...sial nya kekuatan nya habis hingga di sana...di selokan, rantai nya sudah sebagian masuk ke selokan...dan tentu saja badan kucing ini kalau tidak segera diangkat bs ikut tercebur ke dalam nya..

Saat itu Papa langsung angkat badan kucing dan rantai nya dilepas jg..saat itu kucing langsung kabur dan menghilang 6 bulan...pada bulan ke 7 kembali lagi namun dengan traumatis...kalau melihat rantai langsung kabur..

Saat ini koko ku sudah tobat dan tidak menjahili kucing lg... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar