Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Selasa, 13 November 2012

Dari Taman Anggrek ke Central Park

kali ini gue jalan2 bersama Tejo, chika and friends...ada gladys..ferdy..inka...

awalnya kita jalan2 ke Taman Anggrek terlebih dahulu, kami memutuskan untuk makan di Sushi groove..yaaa iseng aja sih...mau nyobain makan sushi di TA...saat kami mau baik lift ternyata Lift nya penuh..tp selain Lift nya penuh, yg menarik perhatian gue adalah di Lift itu ada temen kul gue namanya Nanda ( cowo ) lg sama cewe nya...koq dunia sempit bgtz yah...hehe

lalu kami naik lift menuju ke atas...di sushi groove, kami mengambil tempat terbaik...memesan makanan...dan menunggu...
                                                                        chika, tejo, gue


sambil nunggu makanan dtg malah nyoba jd bintang iklan, mewujudkan impian yg blm terwujud..hehe

pesanan dtg dan memang kita memesan sedikit hanya untuk nyobain aja..dan emang sebenarnya tidak mengenyangkan sama sekali...sementara tetangga sebelah makan mie ramen seperti nya nikmat sekali...kita malah ngiler ma mie nya mereka...


kami makan icip2 doank dan banyak minum ocha..ocha sampe refill  berkali2...refill lagii..refill lagiiiii...ini mah namanya minum ocha sambil ngemil sushi..hehe

Tanpa disadari ternyata 2 orang yg makan mie ramen di sebelah adalah temen gue Nanda yg td gue lihat di Lift..ha ha

Ketahuan nya pas dia lg bayar..baru gua nyadar..gue panggil aja dha dari pada dibilang sombong.. he he

yg mengejutkan adalah saat kami bayar dan membagi rata total biaya makan di sushi groove..1 orang hampir 80 rb..pdhl makan cm kgk berasa..ck ck bener2 wasting money :D

setelah itu kita cewe2 ke Toilet...ngaca2 yaaa biasa lah cewe..

                                                                inka, gue, chika, gladys

keluar dr Toilet dan berkumpul di depan Lift...kita semua punya ide untuk foto karena disana ada banyak kaca...

keren nya di foto ini, si Tejo yg pegang kamera tepat di depan muka nya malah ktutupan sinar biru...Si Ferdy malah kayak orang bingung mau natap kamera yg mana?????
tp keren jg yah Tejo kliatan kayak keluarin jurus ilmu tenaga dalam...Ka me ha me ha . . . .

Bosan dengan TA, kami memutuskan untuk pergi ke tetangga nya TA yaitu Central park..kami kesini dengan berjalan kaki...

Sesampainya di CP, kami pergi makan mie Laikers....Haaaaaaaaaa Makan lagiiiiii!!!!
Makan mulu !!!!!he he

wah mie laikers banyak amit...sumpah kenyang..ini baru kenyang..kalau td sushi mah cuma numpang lewat doank...

Tidak terasa sudah sore...mau pulang tp kita mampir dulu ke taman di CP...

ada lampu2 indah di taman...si Tejo nekat megang2 lampunya...untung saja tidak kesetrum...atau emang dia rencana jd manusia listrik x..he he

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar