Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Kamis, 08 November 2012

Kisah Kucing Galau

Ini adalah kisah Kucing kuning yg jarang dibelai manusia...Di sebuah halaman belakang rumah yang ada di lantai 2, ada seekor kucing kuning berjenis kelamin laki2 dengan buntut yg panjang sedang duduk2 sendiri dan melamun..Kucing tersebut berpikir " duh bosan jg hidup jd kucing cm bs makan tidur dan malas2 an...pngen kawin tp koq kucing cewe yg gue kejer2 ga ad yg mau sih..Apa coba yg kurang dari gue????." 
Tiba2 seorang manusia menghampiri..kucing ini bergegas berdiri dan terlihat gugup..untung  saja saat itu buntut nya yg panjang tidak berdiri seperti kesetrum saking kaget nya..hehe


Walaupun si manusia tidak ada maksud maupun niat jahat sama sekali...kucing tersebut berdiri dan perlahan kucing ini berjalan dgn sangat berhati-hati sekali..menjauhi sang manusia..dalam hati ngom " ngapain sih ni orang foto2 in gue" ( padahal seneng dia di foto2 ) :D


Mendadak langkah nya terhenti sejenak...dengan tubuh sedikit membungkuk...sedikit meyipitkan mata...dia kembali kepikiran masalah hidup nya sebagai kucing jomblo...Namun kucing kuning ini berusaha menghibur dirinya dengan bernyanyi "Bangun tidur tidur lagi....( Ala Mba Surip )........Bangun tidur ku terus makan tidak lupa bobo lagi"


Kucing : " jadi pengen joged ni tp salting ada manusia..tar di rekam masuk you tube, ga enak kan kalo gue mendadak terkenal..tar ga bs makan tidur lg"


Kucing : " sudah bosan hidup seperti ini seperti terpenjara...aaaaaaaaaaa..ak mau bunuh diri saja lompat dr lantai 2...jangan halangi aku" ( GALAU )
Manusia : " siapa juga yg mau halangin lo lompat..mau lompat silakan. . . "
Kucing : " jadi sedih..Teggaaaaaaaa "
Manusia  : " Kasian dhee lo"


Kucing : Yaap siap lompat...buat tikus2 yg pernah gua tangkep,...maapin gue yaaa.."
Tikus : " Oi mimpi x lo yaaa...mana pernah lo nangkep gue"
Kucing : " Koq kaki gue geter2 yah.. Wuiih tinggi amit...ad yg mau gantiin gue ga??"
                                                          Jangan tiru adegan ini di rumah

Ternyata, kucing ini tidak jadi mati...Dia mendarat sempurna...
Manusia : " lha koq masih idup??"
Tikus : " Yaaa koq kgk KO??"


Kucing " Garuk2 kuping dlu ah..perasaan byk yg omongin gue dhe"
Manusia dan tikus : " EMBER"


Kucing : Life must Go on...masih banyak kucing cewe di luar sana....SEMANGAT

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar