Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 05 Januari 2013

Optik Murah dan Bagus Jakarta

Pada tahun 2012 pertengahan aku ingin mengganti frame kaca mata dengan yg baru beserta lensa nya, jadi  sekalian tes jg apakah minus mata ku nambah atau turun??

Sejak dulu memang ak ada optik langganan yang oke punya, pelayanan oke, murah, bagus...nama Optik nya  Optik Nilam, alamatnya di GEDUNG CHANDRA Lt Dasar No 10, JL Pancoran-Glodok  ; No telp : 021-6260024

Disini Optiknya selalu ramai, ya karena sudah terkenal murah dan bagus nya..

Kita jg mendapat tes mata gratis dan tes dilakukan dengan menggunakan alat canggih maupun dengan cara sederhana agar mendapatkan hasil yg lebih akurat...setelah di tes ternyata minus ku turun dari 3,75 menjadi 3,5

Selain itu disini juga banyak pilihan frame yg modern dan unik...ak pilih frame yg warna putih..




Yang aku suka dr frame ini adalah gagang sampingnya unik sekali...disitu terlihat bentuknya seperti kalajengking...sama seperti zodiak ku SCORPIO..hehe


Kelihatan modern, bagus, dan cukup awet jg..lensanya terbuat dr plastik sehingga tidak mudah pecah..

Untuk kacamata yg ini, saya mengeluarkan biaya Rp 250.000 ( sudah frame + lensa ), cukup murah kan...dibanding optik2 yg frame nya saja bs 1/2 juta..belum lensanya...>_<


Saya DP hanya Rp 50.000 saja, lalu membawa pulang  Bon ini yg akan saya bawa kembali saat mengambil kacamata....Prosesnya jg cepat, hanya makan waktu 3 hari paling lama seminggu, kacamata baru sudah bs diambil..



Seperti kebanyakan Optik lain nya, saya membawa kacamata baru dengan mendapat tempat kacamata dan bahkan diberikan tas cantik seperti foto di atas..


Sudah murah, dapat garansi pula 2 tahun....lumayan kan..

Ini foto ku menggunakan kacamata baru ku....Cantik kan..^^

2 komentar: