Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Senin, 26 Mei 2014

Sari Belerang menyembuhkan penyakit kulit

Saya tidak bermaksud mengiklankan produk, hanya ingin memberikan cerita pengalaman yang saya alami. Saya pernah mengalami penyakit gatal exim, waduh gatalnya luar biasa..terutama di sela2 jari tangan..kakak saya memberikan obat yg katanya bagus..Dia pernah alami masalah kulit dan saat mencoba obat ini langsung sembuh..Jadi dia memberikan obat ini ke saya utk mencoba..Namanya " Sari belerang ". Berikut tampilan botolnya,,



Kakak saya mengatakan harganya sangat murah, hanya Rp 20.000 saja, pemakaian juga cukup oles tipis2 di bagian kulit yg ada keluhan..Biasanya yg jual itu mobil keliling yg iklan pakai speaker / pengeras suara..

Menurut pengalaman saya, kalau dioles di kulit yg tidak ada penyakit kulit tidak ada reaksi apa2 karena tidak akan terasa perih sama sekali..kalau dioles di kulit yg ada indikasi penyakit kulit maka akan ada reaksi dan terasa sangat perih namun perlahan perihnya juga hilang dan gatal ikut hilang...Lama-kelamaan akan kering dan cepat sembuh..seperti saya waktu menderita exim dan saya oleskan sedikit saja di bagian yg gatal, kulit saya terasa sangat perih sekali namun seketika gatalnya hilang dan mulai mengering..Prosesnya sangat cepat..

Saat aplikasi, cairan terasa sedikit lengket dan kulit yg dioles akan berubah warna menjadi agak kecoklatan..Sebenarnya disarankannya utk mengoles menggunakan cotton bud tp saya malah tidak pakai cotton bud, saya menggunakan jari saya celup lalu saya oles ke bagian yg gatal...Alhasil di jari itu terasa panas loh,, karena saya mencelupkannya berkali2..Akhirnya saya cuci jari saya itu segera..

kalau dilihat ada blog nya :
http://saribelerang.blogspot.com/

silakan dicoba..semoga informasi ini bermanfaat.. :)

5 komentar:

  1. Mksh gan saya jg pernh pkai untuk panu..alhmdllh smbuh

    BalasHapus
  2. Asslmlkm sy sdh lama cari, yg biasanya mobil keliling di kota bandung, skrg masih kllg? Atau pas tdk ketemu? Butuh.mnkin 2 at 3 botol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di brigif cimahi , saya beli di brigif juga tiap minggu

      Hapus