Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 03 Mei 2014

Cara mendapatkan kerja di perusahaan asing

Saya mau berbagi informasi tentang channel agar kita bisa bekerja di perusahaan asing..pertama-tama saya mendapat info dari teman saya suatu perusahaan namanya JAC Recruitment, menurut kabarnya temannya berhasil mendapatkan kerja di perusahaan asing lewat JAC recruitment..ini bukanlah perusahaan outsourcing, saat kita mendapatkan kerja di perusahaan asing melalui JAC, tidak ada namanya pemotongan gaji bagi kita..Perusahaan asing itulah yg melakukan pembayaran ke JAC recruitment..Tampaknya sangat menarik dan akhirnya saya dan teman saya pun tertarik untuk mencoba juga..

http://www.jac-recruitment.co.id/
anda bisa coba liat2 webnya disini..terlihat bahwa JAC recruitment adalah perusahaan asing, punya cabang juga selain di Indonesia..Anda bisa submit CV anda disini dan akan mendapatkan feed back melalui email..
Anda akan menerima formulir2 yg harus anda isi..meliputi biodata pribadi, pekerjaan yg diinginkan, gaji yg diharapkan, lokasi kerja yg diinginkan, pengalaman kerja yg kita punya,,Data2 ini diperlukan agar kita mendapatkan pekerjaan yg amat sangat sesuai dengan keinginan kita dari segala faktor..

Setelah mengisi data lengkap, anda akan diundang interview ke kantor JAC recruitment, anda akan di interview dan dites bahasa inggrisnya...dan juga diberikan penjelasan2 lebih lanjut..

JAC recruitment ini menyimpan data2 yg telah kita serahkan di dalam data base nya dan saat klien nya dari perusahaan asing juga sedang mencari karyawan, mereka mencocokkan data..apabila ada kecocokan dengan data kita, konsultan JAC akan menelepon kita menanyakan apakah kita tertarik pada perusahaan A? apabila kita okey maka akan diserahkan CV kita ke perusahaan itu dan diaturkan jdwl interview langsung dengan perusahaan asing itu..

konsultan JAC juga menyampaikan bahwa saat kita diterima di suatu perusahaan asing maka mohon agar dapat di info ke konsultan JAC supaya mereka bisa mengirimkan invoice ke perusahaan asing itu...jangan sampai kita diam-diam dan tidak menginfokan karena bagaimanapun juga ada jasa JAC dalam membantu kita menemukan perusahaan asing itu..
JAC merahasiakan nama-nama perusahaan asing yg menjadi klien nya..kecuali saat kita ada jdwl interview dengan perusahaan itu maka dia akan info nama klien nya tersebut..namun juga kita diminta tidak menyebarkan info nama klien nya tersebut..

Selama data kita masih aktif di JAC recruitment maka akan ada kemungkinan kita akan mendapatkan tawaran pekerjaan bila ada kecocokan..namun apabila anda merasa sudah tidak perlu lagi, anda bisa meminta agar data anda di freeze..sehingga anda tidak akan mendapatkan tawaran pekerjaan lagi..

Bila tertarik anda bisa hubungi konsultan JAC dengan Pak Yoyi

Semoga Anda mendapatkan pekerjaan impian Anda...thx

1 komentar:

  1. Alamat kantor dan no HP nya sudah ganti

    PT JAC Indonesia
    Millennium Centennial Center
    6th Floor, Unit A and H
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
    Jakarta Selatan 12920

    BalasHapus