Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 29 Maret 2014

Cara Mengatasi Ngantuk

Ngantuk biasanya adalah gejala kurang tidur..tapi apakah benar bahwa hanya karena kurang tidur bisa menyebabkan ngantuk???
terkadang tidur sudah cukup, tapi tetap saja ngantuk..maka timbullah pertanyaan " apa penyebab lain rasa kantuk?"
saya sendiri pernah mengalami ngantuk dan hal ini cukup mengganggu produktivitas..pada jam yg masih bisa produktif, tapi karena mengantuk menyebabkan kita tidur lebih cepat..
saya pernah merasa ngantuk dan saat itu saya memijat2 kepala perlahan dan hasilnya cukup efektif, rasa kantuk hilang dan rasanya menjadi lebih segar..
Jadi saya berkesimpulan ngantuk bisa juga disebabkan kurangnya asupan oksigen ke kepala..dengan pemijatan perlahan menyebabkan asupan oksigen lancar dan rasa kantuk hilang dengan sendirinya..silakan dicoba sendiri..thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar