Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Rabu, 12 Maret 2014

Angka 26

Beberapa waktu yg lalu beredar info tentang tanggal 26 atau angka 26 merupakan tanggal atau nomor sial..Hal itu disebabkan banyaknya bencana alam yg terjadi di tanggal 26..
contoh :
26 des 2004 tsunami Aceh
26 mei 2006 Gempa Jogja
26 jun 2010 gempa tasik
26 okt 2010 merapi meletus dan menewaskan Mbah Marijan

Bahkan diperkuat dengan kejadian lain yg entah mengapa ada kaitan dengan tanggal atau angka 26, misal :
26 apr 2013 meninggalnya Ustad Jefry Al Buchori

26 des 2010 kekalahan timnas garuda dengan tim malaysia

lalu kejadian kecelakaan kereta bintaro yg terkenal itu, ada 2 kejadian kecelakaan kereta api besar yg pernah terjadi yaitu pada tahun 1987 dan terjadi lagi pada tahun 2013, jaraknya antara kejadian pertama ke kejadian kedua adalah 26 tahun..

saya sendiri merasakan banyak kejadian2 penting di dalam kehidupan saya dan keluarga yg berkaitan dengan tanggal 26 tersebut..
26 juni adalah tanggal ultah paman saya
26 des 2004 tanggal toko saya kena tipu orang, bersamaan dengan tsunami Aceh
26 aug 2009 tanggal jadian aku dan Hendri
26 okt tanggal pernikahan Mama Hendri
26 des 2011 tanggal saya mengirim lamaran kerja ke PT Sayap mas utama dan akhirnya saya masuk ke PT SMU
26 aug 2012 tgl mama dan papa balik dari China..setelah jalan2 10 hari disana
26 jan 2013 hari meninggalnya mama Hendri
26 nov 2013 tgl saya balik dari jalan2 ke Bali setelah jalan 4 hari disana

Entah kalian menyadari atau tidak, bahkan jumlah alphabet A- Z berjumlah 26 huruf loh..silakan dihitung sendiri..

Angka 26 begitu dekat dengan kehidupan saya dan saya sendiri tidak mengetahui kenapa bs banyak kebetulan seperti itu..Namun saya merasa hal ini bukan suatu hal yg perlu ditakuti..toh dapat dilihat di list tanggal2 tersebut tidak semua merupakan kejadian buruk, ada hal baiknya juga..seperti tgl ultah paman saya,tgl pernikahan Mama Hendri,  tanggal jadian aku dan Hendri, tanggal kirim lamaran ke PT SMU dan saya akhirnya berhasil masuk ke PT SMU, tanggal kembalinya papa mama dari liburan ke China..Papa dan Mama kembali dengan selamat, sungguh bersyukur..juga merupakan tanggal saya kembali dari Liburan ke Bali..saya rasa semuanya itu perlu disyukuri..
Demikian pandangan saya mengenai tanggal atau nomor 26..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar