Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 13 Oktober 2012

Perjalanan ke Leuwiliang

Di sabtu pagi yg tepatnya 11 Agustus 2012, ak beserta Peter dan Hendri rencana akan ke IPB Dramaga..awalnya dimulai dari Peter baca iklan di kaskus ada ttg tanah yg dijual sudah beserta pohon sengon...Peter tertarik dan lalu ajak ak dan Hendri..

Pagi2 kami semua berkumpul di Pengungkiran ( rumah sodara ), kami titip motor disana..lalu berangkat naik bajaj ke Stasiun Beos...Sialnya Bajajnya rem nya rusak sehingga kita ganti bajaj dhee..sesampainya di Beos, kita langsung beli tiket..

Kita naik kereta Commuter line, ya lumayan nyaman..dan kondisi kereta jg tidak terlalu penuh..Dalam perjalanan sembari ngobrol2...akhirnya sampai jg di stasiun Bogor..dari sana, kami naik angkot ke arah IPB Dramaga..kata orangnya tanah yg mau dijual di dekat IPB Dramaga..

Di Angkot kita kena macet, tdnya gua pikir Jakarta doank yg macet..ternyata bogor jg sama macetnya..hehe

kondisi jg panas bgtz mpe mandi keringet..lalu ketemu banyak orang Bogor emang ramah2 yah..

Kami janji temu di Depan BNI...Setelah bertemu orangnya, kami diajak melihat2 ke tanah yg dimaksud..namun ternyata, kami harus menempuh perjalanan jauh ke Leuwiliang...

Duh capek bgtz...lebih parahnya lagi, ternyata lebih jauh dr yg kita bayangkan..tanahnya letaknya di desa nanggung, di pinggiran Leuwiliang...kata orangnya sih Desa Nanggung karena nanggung, hampir masuk Leuwiliang...

Sumpah Jauuuhh bgtz..mpe hilang sinyal lhoooo..kalau orang ini jahat, da habis kita..

 Tahap awal: masih BUGAR
 Tahap selanjutnya : Mulai BT..sampai akhirnya ketiduran....

Akhirnya sampai jg, kita lihat2 dhe..






Ya tanah nya lumayan luas...rindang jg tp Jauuuh bgtz....huff

Lalu kami diajak ke lebih pelosok lg...sungguh kami makin deg2 an...ini sudah di hutan..kami takut ditodong dll,,,Mpe sudah sampai di pelosok lg, pas disuruh turun kami ga langsung turun.. ak peter dan hendri pandang2 an..sumpah ngeri jg..kalau ke hutan begini..

ternyata, mereka kasih lihat ada 1 tanah lg yg dijual..



Selesai lihat2 tanah, kami pulang dan tentu saja melewati perjalanan panjang seperti td,,,capek nyaaaa...

Sesampainya di daerah IPB, kami lnsg cari makan..Ya ampun kagak ada yg buka secara ini lg bulan puasa..ad Rumah makan buka, lg masak2 tp katanya jam 6 br bs layanin..akhir2nya muter2 ketemu jg Soto yg buka..HAJAR dah...

Perjalanan ke Jakarta menggunakan kereta lg...walaupun lelah tp kami tidak tidur  di kereta..sesampainya di Pengungkiran , Hendri pulang ke rumah nya, ak dan peter jg pulang ke rumah..

Hari ini adalah perjalanan yg melelahkan sekali...

2 komentar: