Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Minggu, 14 Oktober 2012

Bandung with Love

Ak dan my boy friend ( Hendri ) hari ini ikut tour ke Bandung...kita pergi berdua aja..bareng ma orang2 lain..ikut tour milik Konga nya Hendri..

Pagi2 kami nunggu di depan Hotel IBIS dan dijemput disana..kami duduk di kursi paling belakang...Perjalanan cukup seru jg..kami main ke Kartika dan beli oleh2...

Kami jg pergi ke Vihara Vipasanna..disini kami coba main koin..kami ambil koin yg sudah ditimbang sebelumnya diletakkan dalam 1 gelas...di dalam gelas ini terdapat bermacam2 koin..ada yg ukuran besar ada yg kecil..jd yg pasti dalam 1 gelas itu pasti jumlah koinnya beda..walaupun berat nya sama..Dengan membawa gelas tersebut, kami berjalan mengelilingi kuil sambil meletakkan 1 koin pada 1 wadah yg ada di sekeliling kuil....jika ada sisa koin misal 3, maka kita akan ambil kertas yg di lemari no 3...atau kalau pun minus, jg tetap ada ketentuan nya...Namun ak sial amat..koin ku da habis sebelum memenuhi 1 putaran..bahkan minus nya mpe 26..sedangkan pas di cek..Minus 26 ga ad jwbn nya di lemari..di lemari hanya ada no 1- 25...jd ak ga dpt jawaban apa2...Hendri Koin nya malah bersisa dan bs ambil kertasnya di lemari...


 Katanya kalau pasangan kekasih berdua foto di Gajah putih ini bs jd suami istri..he he



Setelah ini, kami main sebentar ke Tangkuban Perahu..suasana nya sejuk bgtz..




Yang paling seru adalah saat kita pergi ke Sumber air panas Ciater...Sayangnya ak dan Hendri tidak bawa baju ganti jd kita ga bs berendam2 disini...kami cm duduk2 saja dan sambil kaki direndam di air panas, hmm rasanya nyaman bgtz..

 Tadinya mau naik2 perahu2 bebek disini..tp ternyata lg ga bs..hik..ya ud foto aja dhe..





Seharian lelah, kami langsung pulang ke rumah...seharian jalan2 sudah cukup...di rumah sudah saat nya istirahat..untuk beraktivitas kembali esok hari nya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar