Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 13 Oktober 2012

Hiking di Puncak

Ini adalah pengalaman yg tidak kalah seru..gue rencana pergi ke puncak ma temen2..

1 hari sebelum nya nginep di rumah temen alias markas...di daerah Bekasi..yah namanya jg bareng temen2, mana mungkin tidur cepet..yg ada main kartu dlu..main bilyard dlu...Uniknya waktu main bilyard, ada 1 x gue sodok asal2an aja..abis posisinya sulit jd gua ga ngarep2 bgtz masuk...Eh tau2 nya masuk..he he
Sumpah emang bener yah kalau kita ga ngarep2 bgtz malah DAPAT..kalau ngarep malah ........ :))

Lalu kita naik mobil ke Puncak...kita nginep di Villa..Yang seru jg, malam2 pd iseng beli mix max..Si Antoni minum mpe muka nya merah dan mabok beneran...saat main kartu, dia bener2 mabok mpe kgk mudeng dan kurang ikutin jalan main kartu akhirnya kalah mulu dan muka abis dibedakin..he he

Malam ini kami jg bakar2 jagung..kami buat api sendiri dan bakar jagung sendiri...yaa hasil nya ya begitu lah..he he

Kita jg Langsung ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Disini kita Hiking.......di atas terdapat air terjun yg indah..jd kita semua semangat untuk mencapai ke atas..sudah jalan mendaki lama bgtz...tp koq ga sampe2..mana sendal gua copot lg..untung ada yg pinjemin sendal nya ke gue..

Eh mendadak HUJAN...akhirnya kita meneduh hingga menunggu hujan berhenti...





Dalam perjalanan ini, kami memutuskan tidak jd mendaki lebih ke atas lg..karena walau hujan sudah mulai berhenti namun masih ada gerimis kecil..jalanan akan makin licin dan memang sudah agak sore..jd kami turun..

selesai dari sini, kita ke tempat makan dan makan bersama2..



yg di tengah ini namanya Andrian, ga ada yg nyangka ternyata Andrian ini adalah temen nya Hendri ( My boy friend )...Dunia sempit amat yah..

Kami lalu kembali ke Villa...beres2 dan siap2 pulang..dan sebelum naik mobil untuk perjalanan pulang, kami berfoto di depan Villa ..




THE END




2 komentar: