Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Jumat, 15 Mei 2015

Tips agar datang bulan teratur

Datang bulan yang tidak teratur menjadi salah satu masalah yang sering dialami oleh wanita. Hal ini tentu membuat wanita menjadi galau. Saya sendiri untungnya datang bulan saya selalu teratur. Sejak pertama kali saya mengalami menstruasi, mama saya menyuruh saya setiap kali beres menstruasi untuk meminum obat China bernama " Bai feng wan" atau juga disebut "Pai fung Yen". Obat ini berbentuk Pil kurang lebih 50 butir Pil yang diminum sekaligus menggunakan air hangat dan sebaiknya diminum pada saat perut kosong. Kalau saya sih selalu minumnya pada malam hari sebelum tidur.

Kira2 tampilan obatnya seperti ini, berbentuk bulat putih, lapisan putih itu adalah lilin yang berfungsi untuk melindungi obat. khasiat obat ini benar2 terbukti melancarkan haid, karena ada kenalan saya yang sebelumnya datang bulan tidak teratur namun setelah minum obat ini, datang bulannya menjadi teratur.

Obat ini dapat diperoleh dari toko obat yang menjual obat-obatan tradisional China, biasanya banyak di daerah petak 9 atau pasar pagi. Waktu tahun 2015 sih harganya Rp 120.000 berisi 6 butir lilin @50 pil.

Silakan dicoba...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar