Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 18 Mei 2013

Madam Rosa di Kelapa Gading

Saya suka mencari pengalaman2 unik di sekitar...sepulang kantor saya suka mampir ke mall Kelapa Gading..dan sering melewati tempat praktek madam Rosa ( ahli peramal kartu Tarot )..Rasa ingin tahu dan iseng jd 1 akhir nya memutuskan utk mampir kesana..

Saat masuk ke dalam saya bertemu dengan Madam Rosa, beliau menggunakan baju warna merah dengan aksen unik...lalu memberikan kartu namanya ke saya..lalu saya diminta mengisi daftar tamu dan no HP..


Tarif yg ditawarkan sangat variatif :
Rp 50.000 ramal kartu tarot dengan 8 kartu
Rp 150.000 ramal kartu tarot dengan kartu yg lebih banyak
Rp 50.000 baca garis tangan

Saat itu saya mengambil yg tarif Rp 150.000 dan entah kenapa Madam Rosa memberikan bonus baca garis tangan..menurut madam seharusnya total Rp 200.000 tp gpp dia kasih 2 layanan yaitu baca garis tangan dan baca kartu tarot total Rp 150.000

Madam Rosa jg bilang bahwa dia sudah praktek dari 9 tahun yg lalu...sudah cukup berpengalaman..bahkan jg menunjukkan fotonya dari masa mudanya yg sudah mulai buka praktek ramal kartu tarot..

Akhirnya saya sudah mencobanya...cukup ak tahu oh begini loh rasanya diramal...hehe
Bagi yg penasaran bs langsung ke Lapiazza Kelapa Gading di jembatan Lapassagio..atau di rumahnya di daerah Mampang..
Saya tidak menghimbau orang utk percaya pada hal2 seperti ramalan..jika ingin tahu dan penasaran bisa dtg sendiri..jika tidak tertarik jg tidak apa2..saya disini hanya berbagi pengalaman saja.....

2 komentar: