Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Rabu, 22 Mei 2013

Jalan-Jalan santai di Kota tua 19 Mei 2013

Jalan-jalan santai di Kota tua di sore hari ini...sudah dimulai dari siang hari jalan2 di ITC Mangga 2...Siang itu Agung ajak jalan ke ITC Mangga 2, dia ingin beli baju dan celana...Rencana awal mau janjian di mangga 2 square dan makan disana..namun karena Agung bakalan datang telat karena keretanya lama,,akhirnya janjian temu di ITC Mangga 2, belanja dan makan disana..jam 11.30 aku sudah sampai disana namun Agung belum nongol jg..aku nunggu di depan pintu utama, duduk di tangga..Untung aja ga ad yg lempar recehan..hehe

Akhirnya Agung tiba juga, dia pakai baju kaos warna merah...Dari jauh jg udah senyam senyum,,nyengir...

Keliling2 bentar cari tempat baju khusus size nya Agung, secara Agung berbadan besar...Size nya ada di Dunia Oblong..disini Agung beli baju merah marron dan coklat...

Setelah itu kami ingin makan..ada petunjuk " Food court lantai 7"..kami naik ke paling atas namun mana food court nya...aduh udah laper banget lagi karena udah mau jam 1..ck ck

Agung ajak keMall Mangga 2 yakni sebrang nya ITC Mangga 2...katanya ada solaria..keliling2 ga nemu2..adanya hokben namun kemarin gue baru makan hokben..

Hampir saja putus asa dan sudah mau menuju AW atau KFC..yg jelas jangan AW deh..secara di ITC Mangga 2 jg ada AW...kalau jd nya makan AW tadinya makan di ITC ja,ngapain nyebrang2..hehe

Tiba2 di kejauhan terlihat makanan kayaknya enak ya ud ini aja deh..mirip makanan yg dlu gue dan Agung sering makan di Detoz...jadi inget masa2 muda di zaman skripsi..gua dan Agung sering ke Detoz karena stres..he he he

Dipikir2 ini makanan mirip2 hokben..capeee deh :)

Setelah makan kita capcus dan balik ke ITC Mangga 2...Agung mau hunting celana...Akhirnya lengkap semua yg Agung cari sudah nemu semua..

Lalu kami menuju ke Kota tua naik 39..sialnya berhentinya ga sampai ke kota tua nya..jd jalan kaki dhe...ini bener2 namanya jalan2...jalan ke museum BI...

Patung nya kayak grogi salaman ma Agung

Waw lukisan di belakang gue ini terlihat seperti asli ya

Raden Agung Kartini
Kartini modern

Tanpa disadari ternyata lembar uang Rp 10.000 di atas itu adalah gambar Ibu Kita Kartini...hehe

Waw jadi ngiler..EMAS..GOLD...Andai Ah ah ah ah ah..ku jadi Orang Kayaaaa...

Terakhir kali kita jalan2 ke lapangan utk liat ondel2 lagi joged..sementara karena sudah kesorean, museum yg lain sudah pada tutup semua...Tadinya ini bukan tujuan akhir perjalanan ini, kami rencana akan makan es krim di dekat Monas..namun Kaki gue ud pegel banget ya disudahi saja perjalanan ini...

1 komentar : PUAS JALAN-JALAN DENGAN JALAN KAKI :)