Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Rabu, 22 Mei 2013

Food festival Mei 2013 Kelapa Gading

Sepulang dari kantor, seperti biasa gue turun di Mall Kelapa Gading..Di bulan Mei ini ada fashion and food festival...walaupun sendirian, gue mampir ke food festival..sekedar keliling dan mencicipi makanan yg ada disana..

Temanya Kampoeng Tempo Doeloe...disana arsitekturnya dibuat seperti zaman penjajahan...beberapa orang jg memakai baju seperti perwira dan membawa senjata palsu utk melengkapi dekoratif yg  sudah mendukung..



Yang Perlu ditahu adalah utk melakukan transaksi di Food festival ini kita harus menukarkan uang kita dengan uang seperti gambar di atas...
ada 4 satuan :
1 utk Rp 1000,-
5 utk Rp 5000,-
10 utk Rp 10.000,-
20 utk Rp 20.000,-

Keliling disana aku lihat byk liputan2 dari stasiun televisi dan ada wawancara juga...byk kamera keliling meliput jenis2 makanan dari tiap kiosnya..

 Setelah menukarkan uang di loket yg disediakan..yg pertama ak incar adalah Es Podeng..seperti gambar di atas...harganya Rp 11.000..padahal biasa paling Rp 5000 - Rp 6000 saja..cukup mahal ya di Food festival ini..


Aku juga hunting makanan..namun ak lihat jenis makanannya biasa saja..tidak seperti yg ak bayangkan...setelah keliling2, ak rasa ak mau coba makanan unik khas bangka yaitu mie ikan, mie ini terbuat dari ikan...plus tahu kok...harga nya Rp 38.000,- / porsi nya..Lumayan mahal kan..ck ck

Bisa dibilang 1 porsi nya pun tidak banyak, sampai akhirnya malam2 aku sudah lapar lagi..hehe

Total yg harus keluarkan hanya utk mie ikan tahu kok + es podeng adalah Rp 49.000..Rp 1000,- sisanya dapat ditukarkan kembali di tempat penukaran uang..

Kesimpulannya : Tidak recomended...Ga worthed...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar