Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Senin, 27 Januari 2014

sumbangan unicef asli atau palsu?

Disini saya tampilkan beberapa hal yg saya dapatkan setelah saya terdaftar menjadi donatur tetap Unicef..saya harapkan ini menjadi tanda2 bahwa sumbangan unicef ini nyata dan benar..awalnya memang saya memang agak ragu mengenai sumbangan unicef..sehingga saya mencari tahu lebih dalam dan memberikan informasi ini dengan harapan bagi org lain yg mengalami hal serupa jg bs melihat data2 yg saya kumpukan ini dan mengambil kesimpulan sendiri..

Beberapa hari setelah mendapatkan telepon konfirmasi bahwa kartu kredit saya sudah didebet, saya mendapatkan sms :


selain itu juga mendapatkan email seperti ini :


dari email ini diberikan link ke FB, twitter maupun youtube..

saat awal mendaftar menjadi donatur tetap, konsultannya bilang bahwa saya akan mendapatkan report bantuan ini disalurkan kemana saja, report ini dikirim melalui email..berikut ini akan saya berikan link dari laporan atau report pertama yg saya dapatkan..awalnya saya mendapatkan email



Nah dari tulisan yg berwarna kuning itu ngelink ke laporan unicef..yg saya buka dan saya copy link nya adalah sebagai berikut :


http://www.unicef.org/infobycountry/files/UNICEF_Haiyan_Progress_Report_20dec13.pdf

selain itu, dikatakan juga bahwa pada tagihan kartu kredit ku akan terdapat logo unicef, dan setelah saya cek memang ada,bisa dilihat di bawah ini :



berikut data2 yg saya kumpulkan terkait sumbangan unicef...semoga bs menjadi referensi..terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar