Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Selasa, 07 Januari 2014

Pengalaman Cari Cincin Tunangan

Hi Bloggers..salam hangat..
di tahun 2013 saya berencana tunangan dan akan mencari cincin tunangan..seperti biasa saya suka searching dulu di google ada nggak tukang bikin cincin tunangan..namun saat cari di google yg saya temukan ada pembuat cincin namun di daerah yg jauh2 seperti bogor, cibubur..
yah jadinya bingung kalau di jakarta lnsg ke toko emas apakah bisa buat cincin juga..maklum karena saya kan baru pertama kali tunangan..hehe pastinya cuma sekali seumur hidup lah..

akhirnya jalan2 ke citra land lnsg masuk ke toko emas..disana byk pilihan cincin yg bisa dipilih..proses pembuatan 7-14 hari..Waktu itu harga emas berkisar Rp 470.000 / gram dengan berat kurang lebih 8-9 gram..biaya ini tergantung dari berat cincin tersebut setelah jadi..karena ini cincin emas tentunya harga per gramnya mengikuti harga pasaran saat itu..di toko ini jari kami juga masing2 diukur dengan alat sehingga tentu saat cincin jadi pas di jari manis kami..

ini contoh cincin yg kita coba.. 

ini toko emas yg kita percaya membuatkan cincin tunangan kami adalah Delta Emas di CL 

saat cincin jadi, sudah diberikan ke kami beserta tempat cincin juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar