Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Jumat, 13 Juni 2014

Telepon Layanan Bank koq kena Tarif

"Telepon Layanan Bank koq kena Tarif??"
Ini sudah lama menjadi pertanyaan dalam benak saya..ada 2 Bank besar yg memang kesannya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya tapi saya merasa pelayanan melalui media telepon ini sudah sepantasnya memberikan pelayanan terbaik karena nasabah membayar utk itu semua..
Maksud saya dari membayar adalah Layanan Bank melalui telepon ini dikenakan tarif yg lumayan menguras pulsa..

Kita akan merasa marah 2 x terutama apabila :
1. Kita merasa kecewa karena pelayanan Bank, entah apapun masalahnya, misalnya pelayanan lama, berbelit2, kartu ATM ga bisa dipakai, Kartu kredit mendadak tidak bs pakai.
2. Kemudian saat melakukan komplain atas masalah tersebut melalui layanan telepon malah kena tarif tinggi..

Nasabah rugi 2 x dalam hal ini...Bisa bayangkan seberapa gondoknya orang tersebut..Saya sendiri pernah merasakannya..dan yg paling lucu adalah saat saya menelepon, seluruh operatornya sibuk sehingga saya menunggu lama di telepon sambil mendengar nada sambung..dan saat saya berbicara sebentar saja dengan operatornya kemudian telepon terputus..Saya cek ternyata pulsa saya HABIS..Seperti yg kalian tahu kalau telepon ke org Bank pasti awalnya konfirmasi nama, alamat, nama Ibu, tgl lahir, dll..Jadi bisa berapa menit yah 1 x percakapan dengan operator telepon utk Layanan Bank??

Menurut saya sudah seharusnya Bank benar2 serius dan tidak perhitungan dalam memberikan layanan kepada nasabah..Kalau mereka mau sebenarnya bisa saja mereka memberikan layanan telepon gratis..Perusahaan kecil saja yg bukan bank byk jg yg memberikan layanan telepon utk menerima komplain konsumen secara gratis...

Kalau pun memang harus dikenakan biaya tarif telepon dikarenakan utk operasionalnya memang memerlukan biaya..Kalau bisa, saat nada sambung jangan kena biaya dulu..Karena dipikir2 kalau nasabah sampai menunggu lama artinya ada yg salah dalam layanan telepon ini seperti operator telepon yg kurang, operator yg terlalu lama dalam menangani 1 nasabah...Masa karena lagi-lagi kelalaian Bank, nasabah jg yg harus menderita kerugian pulsa...
Sebaiknya dikenakan biayanya saat sudah bicara dengan operatornya...Supaya tidak terjadi seperti yg saya alami yaitu telepon terputus karena pulsa habis...Menurut saya ini adalah WIN-WIN solution nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar