Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Minggu, 21 Juli 2013

nonton IMAX Kelapa gading

April 2013 di Kelapa gading sudah ada IMAX XXI..sebelumnya IMAX baru ada di Gandaria city..Skrg IMAX sudah lebih dekat dari rumah gue..kalau ke Gan Ci lumayan jauh jg yah..namun walaupun deket, belum pernah gue nonton IMAX di kelapa gading..di hari minggu hendri ajak nonton IMAX di kelapa gading,,ya OK lah sekalian nyoba nonton IMAX..kami nonton film Pacific RIM.
Harga 1 tiket IMAX di hari minggu Rp 100.000 / org
lumayan bikin kantong kering jg yaaa....


Pintu masuknya ada 2...mungkin saking gedenya tuh studio..supaya memudahkan cari bangkunya jg..gua dan hendri pilih kursi yg paling tinggi..deretan B..ya baris ke 2 dari atas..seperti biasa, karena kami nonton 3D di depan diberikan kacamata 3D nya..
Studionya memang gede banget...Pas masuk kami sampai ga bs lihat layarnya karena layarnya jg sangat gede..memenuhi dinding depan tepat dari atas ke bawah, kiri ke kanan..alias Full layar..dan juga sedikit cekung..
Yang lebih unik adalah iklan menjelang film mulai isinya iklan mobil, properti, Kakao talk...barang2 tersier / mewah semua..emang bener sih mau bidik customer kakap..yg berani nonton bayar Rp 100.000 / tiket pst bukan org yg ga punya duit..hehe asumsi gue sih...
Setelah nonton, dipikir2 mahal jg Rp 100.000 cuma buat nonton doank..hehe
layar emang jd lbh gede tp sensasinya ga jauh beda dengan nonton yg biasa...saran gue yah ga usah sering2 kalau ga mau kantong kering..sesekali boleh lah...  : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar