Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 17 Agustus 2013

Ocean dream samudra Ancol

Kali ini gue menceritakan perjalanan ke Ancol bersama Hendri..pada saat masuk ke ancol, kami membayar sebesar Rp50.000 dengan rincian Rp 15.000 harga utk parkir motor. Rp 35.000 tiket masuk 2 orang ke ancol..


setelah itu kami sudah bebas masuk ke ancol, mengingat ancol sangat luas sekali..kami harus pilih mau kemana saja, utk tempat wisata dibagi antara pantai timur dan barat..kami memutuskan ke pantai barat..awalnya kami sangat tertarik utk ke ocean dream samudra, lihat lumba2..tp sulit menemukan pintu masuknya..Lalu kami menuju ke tempat parkir dan memarkirkan motor...karena memang masih suasana libur lebaran parkir penuh sekali..beruntung kami masih bs parkir...tempat yg pertama kami lihat adalah gondola...kami putuskan utk naik gondola terlebih dahulu..


Naik gondola biayanya Rp 40.000 / orang...dlm 1 gondola berisi 6 orang...ak dan hendri hanya berdua,,kami beruntung sekali..saat ada 1 famili hanya berempat...butuh ad masuk 2 orang, kami disuruh masuk duluan..hehe



Dari atas gondola kami bs lihat pemandangan ancol dari atas..kami bs lihat pantai yg ramai yg sepi..sambil lihat2 kondisi...terlihat juga atlantis, dufan, dll..

setelah itu kami menuju ocean samudra dream...tiket masuknya memang lumayan mahal Rp 110.000 / orang


setelah itu kami diberikan jdwl tampil acara...saat kami masuk sudah jam 16.00 jd hanya beberapa acara yg bs kami nonton..andai saja kami dtg lebih pagi pst bs nonton lebih banyak..


Yg pertama kami lihat adalah acara 4 dimensi ( Dora ), karena filmya anak2, sensasi 4 D nya tidak terlalu brasa...Haha 
Lalu kami nonton singa laut dan lumba2..sangat menarik sekali pertunjukkannya..lucu...Fun banget deh...singa lautnya ada 2, yg cowo namanya Renaldi dan yg cewe namanya Cindy Claudia..acara yg ditampilkan sangat fresh..

ini Renaldi singa laut...badannya gede banget..makanya jalannya aja lenggak lenggok keberatan bdn,hehe

Di atraksi lumba2..juga tidak kalah seru...lumba2 nya bgitu kompak dan cerdas...ditambah lg pembawa acaranya jg sangat terampil sehingga bs bawa acarany lebih hidup..

Kami jg bs naik permaianan seperti di dufan,,,yg balon udara..Intinya disini permainannya tidak memacu adrenalin..maklum yg byk berkunjung biasanya famili dengan anak2..


Kami keluar dari ancol sudah gelap..walau hanya setengah hari tp cukup fun...kapan2 mau balik lagi ah nengokin Renaldi dan Cindy claudia..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar