Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Kamis, 26 Februari 2015

Laundry boneka di Istana Boneka

Dulu gua dapet hadiah dari pacar ku, yg skrg sudah menjadi suami ku...sebuah boneka beruang yang gede banget..warnanya ping...sehingga aku namain ping2...tapi seiring waktu warnanya udah bukan pink lagi..

 tuh seperti yang terlihat di foto di atas...udah kumel banget..akhirnya gua memutuskan untuk di laundry di Istana Boneka..toh memang pacar ku beli nya juga disana waktu dulu..
saking kumelnya, si petugas di Istana boneka sampe tanya ke aku, ini warna aslinya apa? wkwkwkkww

Biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 45.000 dan katanya sih selesai dalam 2 minggu..tp pada kenyataannya mah telat..seharusnya tgl 21 feb diambil, eh ternyata belum bisa...dan endingnya bisa diambil tgl 26 feb..

Nah ini dia penampilan Ping2 setelah mandi..Bersih dan cemerlang kan??? warnanya udah jadi pink lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar