Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Rabu, 19 November 2014

Mencari venue pernikahan yang ideal

Tahun 2014 saya akan melaksanakan pesta pernikahan, tepatnya desember 2014..Namun hal pertama yang kami cari adalah venue/ gedung pernikahan..
Impian semua calon pengantin adalah memiliki pesta pernikahan yang sempurna..salah satunya didukung dengan venue / gedung yang indah, bagus..

Saya adalah orang yang penuh persiapan, termasuk dalam menyiapkan pesta pernikahan.. walaupun pesta ku Desember 2014, alias akhir 2014..Namun sejak Januari 2014 saya sudah mulai mencari gedung pernikahan..

Setelah banyak mencari-cari dan mendapatkan gedung yang sesuai budget..akhirnya saya menemukan city Function Hall sebagai venue pernikahan kami..Mungkin kalau dilihat dari depan lebih dikenal sebagai " City Hall Kedai Kopi ".

City Function Hall ini 1 management dengan Shangrilla Palace di pasar baru, Tower Gajah Mada dan Royal Gading di artha gading..Makanan ya lumayan enak lah..sudah test food..

Harga juga lumayan sesuai budget, fasilitas juga oke karena ada layar khusus utk putar slide show..ada dekorasi khas oriental..Jadi tidak perlu keluar biaya dekor lagi..Selain itu langit2 nya tinggi dan ada tambahan lantai atasnya bisa digunakan apabila tamu kepenuhan..dapat banyak bonus2 seperti buffet keluarga, ice carving, kambing guling, es krim, siomay..Jadi saya hanya tinggal nambah dikit saja..Bahkan dapat bonus 1 foto kanvas juga loh..

Paket yang saya ambil adalah paket Rp 36 juta dan sudah mendapatkan 400 porsi/pax, sewa gedung..Saya hanya tambah 250 porsi dan beberapa menu pondokan saja..kira2 ditotal menjadi 63 juta saja..

Saya sempat kaget karena pada november 2014 saat lewat gedung ini..papan namanya koq hilang...Setelah konfirmasi ke marketingnya, ternyata ke depannya tidak ada lagi City Function Hall..Selama ini management City Function Hall hanya menyewa kepada pihak gedung untuk menjadi venue pernikahan..Dan saat ini pihak gedung tidak mau memperpanjang sewanya lagi..Saya kaget karena kata marketingnya ( Bu Rosi ), aku dan calon suami ku adalah pengantin terakhir yang melaksanakan wedding di City Hall..WAW...ga nyangka...

1 komentar:

  1. Dear Mbak Etha,
    mau tanya dong mbak, untuk management city function hall ini PT Jagat Mitra Tunggal bukan Mbak?
    Terima kaish yaa :)

    BalasHapus