Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 13 Juli 2013

Bakso Loncat oke di Golden Truly

Bagi para penggemar kuliner bakso..di Golden truly, tepatnya di Jl. Gunung Sahari No. 59 Jakarta Pusat/Sawah Besar..ada outlet Bakso loncat oke yg ada di food court lantai 1..
sebagai info tambahan outlet bakso loncat oke ini pernah masuk acara Pak Bondan yg kuliner itu loh...




gue dan Hendri berdua kesini mau makan bakso loncar oke, hendri memang sebelumnya pernah kesini..tp utk gue ini yg pertama kali makan ini..

isi dari bakso nya kita yg pilih sendiri, seperti yong tau fu..macam2 isinya bs bakso : ikan, daging, kepiting, udang..ada sayuran2, otak2, tahu, berbagai jamur, lalu bisa pilih pakai mie, kwetiaw atau bihun..kuahnya bs bs pilih kuah kaldu ayam atau tom yam..

hendri pilih kuah kaldu ayam dan kwetiaw sedangkan gue kuah tom yam dengan bihun..utk isinya kami masing2 ambil..jd pasti beda2..semangkok bakso ini juga dilengkapi dengan sambal kecap yg ada rawitnya..bahkan ada aroma jeruk limo..hmmm yummy



mengenai harga, 1 porsinya berapa, itu sangat relatif karena kita yg ambil sendiri isi baksonya mau apa saja..makin byk tentu makin mahal..kalau ambil isinya dikit tentu jd murah..jd bs makan sesuai selera dan sesuai kantong juga..
kemarin gue dan Hendri kita ambil isinya byk...utk 2 porsi kami berdua bayar Rp 80.000
tapi rasanya yg boleh jg, jd biar mahal jg gpp  karena Puas, selain byk juga enak..
SILAKAN MENCOBA ...  : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar