Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Selasa, 16 April 2013

Lomba lari di Lippo Mal Kemang 7 April 2013

Ini adalah salah satu deretan cerita lomba lari yg saya posting di Blog saya ini..Pada lomba lari yg diadakan di Lippo Mal Kemang ( Mall yg baru saja didirikan ) saya hanya ikut menonton saja bersama Hendri..Ko Charles berpartisipasi lomba lari 10 KM..Lomba lari ini utk acara Charity..dana yg terkumpul di sumbangkan ke Anak2 penderita Kanker melalui Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia ( YSKAI )

Kami berangkat pagi2 ke Kemang..walaupun nyasar2 pada awalnya,,Jalanan di Kemang sungguh membingungkan, sehingga kami kelewatan bahkan sudah ke arah Pejaten..sampai kami putar balik dan masuk2 ke gang2 yg lebih kecil..muter2 ga jelas...Mana ini Mall..Mall kan biasany gede..ga ada kelihatan bangunan kayak Mall..waktu makin mepet...dan sejujurnya kami da telat..seharusnya jam 06.30 sudah siap di garis start,..tapi jam 06.30 masih muter2 di kemang..

akhirnya bs ketemu jg Lippo Mal Kemang..utk mencapai Mall ini kami melewati akses jalan layang yg khusus ke arah Mall ini..buset developernya sengaja bikin jembatan layang buat Lippo Mal Kemang..Dahsyat!!!

Ternyata saat kami tiba, lomba lari belum mulai..Ko Ayes ambil baju pelari, ganti baju..dan langsung ke arah garis start..tidak lama kemudian ada hitungan mundur dari 10 - 1..dan lomba lari dimulai..beruntung sekali kami telat namun PAS..

 Ini penampakan outdoor Mall

 Suasana di garis start setelah pelari 10 KM sudah mulai lari

Ini Bentuk penampakkan Lippo Mall Kemang dari luar

Seperti lomba lari sebelumnya, Ko Ayes jg tidak mengenakan alas sepatu..setelah 56 menit, Ko Ayes baru muncul di garis Finish..pdhl utk 10 KM biasanya KO Ayes paling 45 menit..

 Ini foto diambil tepat setelah Ko Ayes mencapai garis Finish..terlihat di bagian belakang gambar bangunan dalam proses pembangunan..memang Mall ini belum rampung semua.

jalan di daerah sana agak rusak2..Ko Ayes tidak pakai sepatu, kakinya sampai luka2 berdarah..ck ck

Seperti biasa, Runner mendapatkan medali

Setelah itu pd jam 8 pagi kami masuk keliling Mall..jam 8 Mall belum buka sehingga semua toko tutup..



Setelah itu kami keluar lagi dan mendekat ke panggung acara..ada pembagian Door prize...Ngarep.com


 Pada acara Kuizz Ko Ayes berhasil menjawab pernyataan kepanjangan dari YSKAI..sehingga KO Ayes maju ke depan utk menerima hadiah..

 KoAyes mendapatkan Voucher gratis fitness selama 1 Bulan di Fitness First..waw lumayan jg..


Setelah dpt voucher fitness langsung cabuttt..Demikian lomba lari ini sudah berakhir..kami pulang dan mampir makan dulu di Bakso Cak Man..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar