Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Selasa, 16 April 2013

Klaim Bakmi Karet Kota Kembang di Disdus

Hendri membeli voucher di DisDus utk makan di Bakmi Karet Kota Kembang yg letaknya di daerah Greenville..Biaya nya sebesar Rp 70.000,-


Berikut ini Voucher DisDus nya..

Tepat sebelum masa berlaku voucher itu habis, kami dtg mampir kesana utk makan...Saat kami pergi kesana pertama kali..kami salah mendatangi tempat makan..tempatnya sama2 Bakmi Karet..no rumah nya jg 16..kami pikir ini Bakmi Karet yg dimaksud..tp saat itu kami ragu2 jg karena nama tempat makan nya beda..dan karena kondisi motor Hendri yg tidak memungkinkan maka kami tidak mencari2 lagi di hari itu..Kami putuskan utk dtg ke Greenville di lain hari..

utk kepergian kami kedua kali kami benar2 keliling mencari Bakmi Karet Kota Kembang ini...Namun saat kami menemukannya..kondisinya seperti ini :

Pintu rusak dan kotor..bangunan agak antah berantah, lantai di bagian depan jg sudah hancur2..ampun dhe..koq bs begini?? kita kan beli di DisDus..

Kami foto tempat ini sebagai bukti dan akan kami klaim ke DisDus..

Untungnya sebelum kami klaim ke DisDus, Hendri sudah terlebih dahulu di call oleh DisDus..Klaim serupa dari orang2 lain jg sudah banyak yg masuk..Oleh karena itu pihak DisDus meminta maaf dan mengembalikan uang yg digunakan utk membeli Voucher tersebut..

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di penjualan Voucher DisDus lain nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar