Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 02 Maret 2013

Makan di The Cafe Hotel Mulia

23 Febuari 2013, di hari Sabtu tepat sebelum audit Internal ISO utk Purchasing PT Sayap Mas Utama...ini mendekati saat2 menegangkan karena kami akan diaudit...karena di saat yg sama kami telah melewati Meeting tahunan dengan Bos kami Pak Edwin Katuari, seperti tahun2 sebelumnya apabila telah lewat Meeting tahunan kami ada makan2 bersama dengan Pak Edwin ( Purchasing Director )..Kami makan2 bersama di The Cafe Hotel Mulia di Senayan..

walaupun Sabtu kami makan2 di The Cafe namun kami pada pagi hari tetap bekerja seperti biasa..jam 11 kami mulai berangkat dengan mobil yg terbagi2..

Sesampainya disana, kami duduk di meja yang telah disiapkan..tepat jam 12 kami sudah disana..dan siap menyantap makanan hingga The Cafe tutup pada jam 3..

The Cafe menawarkan All you can Eat, dan berbagai jenis makanan ada mulai dari makanan India, makanan Jepang, makanan Korea, Desert..yg mentah maupun mateng..berbagai dimsum yg rasanya enak..Desert nya ada coklat, jelly, permen, es krim, es podeng, kue, dll...

Berbagai sushi dan sashimi jg enak2...ada panggangan sosis, salmon...kerang segar..mau makanan apa saja ada..

makan hingga perut benar2 kenyang...dan setelah acara makan2 selesai, kami berfoto2 ria..

Kami siap memakan apa pun sebanyak2 nya...kelihatan nya kecil2 yah tp tdk bs diremehkan tampungannya byk lhooo..he he

Makhluk2 Sayap Mas pdhl udah gede2 tp Permen yg ada di The Cafe diembat semua..liat aja hampir masing2 pegang permen 1..hehehe

Foto setelah puas makan...tp masih tetep langsing2 lhoooo...


masing2 perwakilan section Purchasing ada, Diana yg pegang kardus, Benita dr Import, Stefina dan Melisa dr Offset, Novita dr Project and Development, Margaret dr Chemical.

Mirip foto keluarga yah...

Narsis bgtz, boneka tikus jg di gendong2 buat foto..hehehe abis tu ditegor ma Mas2 nya...hihihi

ini Purchasing SMU Full Team, semoga makin kompak ke depan nya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar