Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Sabtu, 18 Agustus 2012

Puisi " Apakah Kau Tahu ?"

Apakah kau tahu?
Aku bukanlah wanita yang tegar
Aku pun dapat menangis

Saat pertama bertemu
Tegar...itukah yang kau rasa dalam diriku?
Apakah kau tahu?
Aku selalu menangis dalam hati

Aku memang perempuan kasar
Memangnya kenapa?
Inilah diriku
Ku tak ingin terlihat lemah di hadapan siapa pun
termasuk kau

Ku telah rasakan hinaan dan siksaan
sejak dulu hingga sekarang
Apakah kau tahu?
Diriku yang dulu bukanlah seperti ini

Aku sering berkata kasar
Tuk memperlihatkan kelemahanku
Apakah kau tahu?
Aku pun serasa ingin mentertawakan diriku sendiri

Aku tak dapat mengendalikan perasaanku
Inilah kelemahanku
Apakah kau tahu?
Yang kubutuhkan adalah Cinta


Created by,

Margaret Efendi

2 komentar: