Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Selasa, 21 Agustus 2012

Meet for the first time

Ini Kisah Juli 2009..waktu itu gua lg deket banget ma Tejo dan Chika..jd kita sering jalan2 keluar bertiga..

selesai Ujian Akhir semester, saatnya bersenang2..Tejo ajak kita ke Dufan tp males bgtz...gua ga suka ke dufan..ngantri nya capek,,mending jg jalan2 biasa ajah..

kami memang sudah lama merencanakan pergi ke Binus mau nongkrong2 tp blm ad waktunya..

di saat bersamaan, gue emang lg sering ngobrol ma temen nya Peter..namanya Hendri...tdnya cuma chat lewat FB..lama2 sms an..orangnya baek jg...tp pertama ngobrol masa ngomong " Adek nya Peter ya? nyebelin kayak Peter ga ya?"  :D

waktu chat di YM jg...saling tanya kuliahnya...gue kul farmasi..dia kul IT komputer..
tuz saya nanya ke dia bahasa lain nya terung tau ga apa? eh dia bisa jawab dengan gampang..gua pikir hebat jg yah ni anak IT..

pas dia tanya ke gue " linux itu apa? " gua ga bs jawab..lalu diketawain..

ternyata...dia nanya mbah Google... :)

Nah kebetulan, dia ajak main ke binus..jd gue ajak Tejo dan Chika buat main kesana..

seperti biasa, tejo chika dan gue kalau pergi pasti ada aja yg kejadian..nyasar lah..dll...itulah seni nya..hehe

walaupun seperti itu, nyampe jg koq di kampus baru anggrek..huff

akhirnya untuk pertama kali ketemu Hendri..kita ngobrol2 dan nongkrong di binus..liat2 ruang2 di binus dll..Peter ga bisa gabung karena seperti sedang ada urusan..saat jalan2, chika benar2 ketakutan ditangkep Protekom..soalnya dia pakai sendal..ha ha ha

dari sana, kita ke kafe strawberry..kita main banyak games disana...dan lucunya walaupun cuma berempat tp  kita rame bgtz..soalnya pd heboh2 sih..

bagi yg kalah dapat hukuman di bedakin...dr foto yg kelihatan medok adalah chika..soalnya dia kalah mulu..hehe

bahkan kita langsung main ke TA dan liat orang main ice skating pada jatuh2 an dan kita ketawain..pdhl kita sendiri jg ga bs main ice skating sih..malah berani ketawain orang..he he

Itulah kisah perkenalan yg sederhana..dan akhirnya Hendri menjadi my boy friend..


Ini merupakan awal..jd di blog ini gue tidak tulis THE END..ini adalah awal mula akhirnya gue mendapatkan pria yg sesuai dengan gue..yg akan menemani hingga tak terhitung waktu.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar