Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Selasa, 04 Juni 2013

Aquarius Sebelasthlon 2 juni 2013

Lomba lari kali ini agak unik karena menggabungkan 11 cabang olah raga menjadi 1 rangkaian..namanya sebelasthlon terdiri dari : lari, jalan cepat, lari halang rintang, lari mundur, lari di titian balok, lari menanjak, lari sprint, lari dengan rintangan ban, melewati palang dengan bergelantungan seperti monkey, merangkak, lari dengan membawa ban..ck ck ck   semua ini disponsori Aquarius ( perusahaan coca cola company yg memproduksi minuman elektrolit seperti pocari sweat..

Gue sendiri 2 hari dari jumat-sabtu training di Puncak, badan sudah lelah namun tetap semangat mengikuti perlombaan ini di hari Minggu pagi 2 Juni 2013.,..











Pagi2 gue dan Ko ayes meluncur ke GBK..walaupun agak nyasar karena bingung byk jalanan ditutup karena ada Car free day...sesampainya disana...kami bersiap di dekat garis start..perlombaan dimulai dengan kata sambutan dari presdir PT Coca cola ( Org Bule )..

dalam lomba lari ini ada 2 kategori yaitu sportman dan casual..perbedaan nya adalah kalau sportman lari nya 5 KM sedangkan kalau casual larinya 3 KM...gue didaftarin oleh Ko Ayes dimasukkin ke kategori sportman..hikz  T_T

Tapi ya sudahlah jalani saja..semoga bs menjalani semua hingga selesai...

Jalanan utk larinya sadis, mulai start saja sudah jalanan berlumpur dan becek2..ck ck..Lalu keluar jalan besar jg dipenuhi orang2, bus2 besar, mobil..sampai2 peserta lari lain ada yg nyeletuk " Gila ini namanya lari halang rintang, rintangan nya mobil, Bus.."

Dalam kategori sportman gue termasuk lambat dan ketinggalan..Hahaha
wajar sajalah gue emang bukan sportman, olah raga aja jarang..

Hingga akhirnya pas 3 KM sudah finish, gue masih harus lanjut lari dan sendirian secara gue rasa gue termasuk buntut pelari 5 KM..saat lari sendirian gue bingung jalur lari nya kemana karena benar2 sendirian dan tidak ada tanda2 jalur lomba lari.akhirnya saat ada polisi gue tanya :" Ini belok kiri atau kanan ya?"
Polisi nya jawab :" belok kiri 100 m lagi finish"

pdhl gue tahu mana mgkn 100 M lagi, dasar ni polisi mau ngerjain gue..hehe
Sialnya ak jatuh di trotoar...bangun sendiri dan lanjut lari lagi..
Kaki sampai bengkak dan merah2 begitu karena jatuh ..Hikz

Sesampainya di garis finish, bertemu dengan Ko Ayes ternyata Kamera yg kita bawa hilang entah jatuh atau bagaimana...

Ak melanjutkan ke lari halang rintang, lari mundur dan lari di titian balok dengan lancar..namun saat tiba lari menanjak, luar biasa tanjakan nya..tapi ak bs juga lewatinnya...

Yg berkesan lagi adalah melewati palang bergelantungan seperti monkey..ini susah banget,,,tangan gue ga kuat..utk yg ini ak gagal karena jatuh..

saat melihat Ban utk dibawa lari kiranya berat, saat diangkat ternyata tidak seberat itu..akhirnya ak berhasil melewati 11 cabang olah raga..

Akhirnya dapat medali nya juga,,,Hikz terharu..perjuangan panjang...ini medali pertama yg ak dapatkan..

selesai lomba lari masih ada tes tread mill ataupun sepeda an..tiap kali sudah 2menit lari ataupun naik sepeda kita dpt 1 botol aquarius..waw lumayan jg kalau botol dijual goceng, bs balik modal buat bayar parkir..hehe

Saat acara Quiz Ko Ayes bersemangat utk ikut...salah satu pertanyaan nya adalah apakah kandungan utama dalam aquarius???

Konyolnya Ko Ayes jawab :" Iodium " wkwkwkkw
presenternya sampe ngom "dasar ngasal aja lo" gue sendiri dengernya ktawa sendiri...wkwkwkw


Ping2 jg ga mau kalah mau ikut lomba lari jg...pagi2 ud pakai kostum lomba larinya..lucu yaaa..Lomba lari next time apa lagi yaaa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar