Haiii bloggers

Terima kasih telah mengunjungi web saya... Selamat datang..Have a Nice Day... ^^

Senin, 24 Desember 2012

Foto Kostum Korea

Awal bulan Des 2012, gue ingin mencoba foto dengan kostum unik, ya pakaian tradisional Chinese, Jepang or Korea gto boleh jg...karena buat gua, kalau cm foto biasa mpe ke studio foto mah rugi amat..he he

Sudah hunting2, ada beberapa pilihan namun yg mahal juga banyak..he he

akhir nya ketemu Studio foto di Jelambar ( Noni Photo Studio )..
http://www.facebook.com/pages/NONI-Photo-Studio/131578595757?fref=ts

liat info lengkap, alamat, promo, harga, dsb di link ini ja yah...

Di Noni photo studio gua foto mencetak foto hingga 21 lembar dengan 3 kostum, dpt CD biaya yg dikeluarkan hanya Rp 335.000

Gua ambil kostum Street dancer, kostum korea, kostum chinese..

Ini dia hasil foto nya :








Hasil foto ini didapatkan 2 minggu setelah foto...lumayan bgs kan...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar